Singgung Stadion di Qatar, Ini Pengakuan Mengejutkan Rashid Usai Laga Kontra Persita

Singgung Stadion di Qatar, Ini Pengakuan Mengejutkan Rashid Usai Laga Kontra Persita Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski sukses meraih poin sempurna, gelandang Persib, Mohammed Rashid merasa kecewa usai menyelesaikan pertandingan kontra Persita Tangerang.

Ia membuat pengakuan yang mengejutkan dan mengatakan bahwa penampilannya di laga perdana putaran dua Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion gusti Ngurah Rai, Jumat, 7 Januari 2022 jauh dari kata sempurna.

Pemain asal Palestina mengaku sangat tidak puas dengan penampilannya di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kisah Seekor Anjing Selamatkan Seorang Pendaki yang Terluka

Seharusnya, kata Rashid, ia bisa lebih berkontribusi lebih dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Persib 1-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak, tidak puas dengan performa saya hari ini (kemarin,red). Saya rasa harus bisa memberikan yang lebih lagi," ujar Rashid kepada awak media, pada Jumat 7 Januari 2022.

Meski sedikit kecewa, tapi Rashid cukup terobati dengan hasil yang didapat pada laga tersebut.

Menurutnya kemenangan ini amatlah penting demi menatap masa depan timnya mengahadapi partai berikutnya kontra Bali United, Kamis 13 Januari 2022.

Selain itu Rashid juga sangat bahagia bisa bertemu dan kembali membela timnya.

Baca Juga: Kocak! Ridwan Kamil 'Saingi' Ariel Noah Melalui 'Yang Terjail'

Namun ia mengaku perlu beradaptasi lagi dengan kondisi lapangan di Indonesia, karena sebelumnya ia bermain di Piala Arab 2021 yang berlangsung di Qatar, dimana kondisi lapangannya sangat berbeda.

"Tapi saya merasa senang karena bisa kembali ke lapangan meski berbeda. Karena sebelumnya saya bermain di stadion di Qatar dan harus beradaptasi lagi dengan lapangan di sini,"

Ia berharap penampilannya kontra Persita bisa menjadi pelajaran agar tidak terulang di pertandingan ke depan.

"Tetapi hari ini cukup bagus, setidaknya saya bisa merasakan kembali bermain bersama tim ini dan Insya Allah di laga berikutnya permainan saya bisa kembali normal," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini