Lima Hari 'Terkurung' dalam Kamar, Bek Persib Tak Kehabisan Akal untuk Tetap Bugar

Lima Hari 'Terkurung' dalam Kamar, Bek Persib Tak Kehabisan Akal untuk Tetap Bugar Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo berlari pada sesi latihan perdana Persib di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum bergabung dengan Persib usai kedatangannya dari Singapura, Victor Igbonefo sempat menjalani masa karantina di Jakarta.

Aturan tersebut harus dipatuhi oleh Igbonefo karena ia baru saja pulang dari luar negeri untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura.

Saat menjalani masa karantina, Igbonefo mengaku tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Aksi Pemotor 'Menolak' Turunkan Kaki Saat Lampu Merah, Netizen: Uget-uget

Ia hanya 'terkurung' di dalam kamar, tanpa bisa beraktivitas di lingkungan hotel dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo melewati masa karantina selama lima hari, sebelum akhirnya terbang ke Bali untuk bergabung dengan Persib.

"Karantina lima hari kita tidak bisa gunakan fasilitas dan cuma diam di kamar," ujar Victor pada Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Penulis Cerita dan Kreator Film Horor Makmum Bagi-bagi Tips Membuat Film Indie, Begini Caranya

Meski hanya berdiam diri di kamar, Igbonefo tak kehabisan akal.

Ia tetap menjaga kebugarannya dengan melakukan aktivitas fisik di ruangan terbatas.

Hal tersebut dilakukannya agar saat kembali bergabung bersama Persib, kebugarannya tetap terjaga dan diharapkan bisa langsung tampil menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bali United.

"Tapi saya tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini