Timnas Wanita Indonesia Satu Grup dengan Australia dan Thailand, Ini Kata Ketua PSSI

Timnas Wanita Indonesia Satu Grup dengan Australia dan Thailand, Ini Kata Ketua PSSI Timnas wanita Indonesia saat menjalani latihan. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Wanita Indonesia berada di grup yang lumayan berat saat tampil di putaran final Piala Asia 2022 di India.

Garuda Pertiwi akan bertemua Australia dan Thailand sebagai ancaman terberat, ditambah satu negara lainnya yaitu Filipina.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iirawan berharap pasukan Rudy Eka Priyambada tidak kalah sebelum bertanding dan lolos dari babak penyisihan grup.

"Tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Meskipun kita mengatahui ada Timnas Thailand dan Autralia yang cukup kuat, tetapi mudah-mudahan kita bisa lolos ke babak berikutnya," ujar mantan Kapolda Metro Jaya tersebut dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hoax! Tes PCR Tak Bisa Bedakan Covid-19 Dengan Influenza Dan Kepala WHO Menyebut Vaksinasi Booster Bisa Membunuh Anak


Timnas Wanita Indonesia akan langsung berjumpa lawan berat di laga perdana Piala Asia 2022, Jumat 21 Januari 2021.

Indonesia ditantang Australia yang diperkuat pemain-pemain yang bermain di kompetisi Eropa seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City, dan Arsenal.

Di pertandingan kedua, Indonesia akan menghadapi Thailand, Senin 24 Januari 2022 dan mengahdapi Filipina, Kamis 27 Januari 2022.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini