Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Elkan Baggott Belum Tentu Bergabung

Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday, Elkan Baggott Belum Tentu Bergabung Elkan Baggott dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk menghadapi FIFA Matchday periode Januari melawan Timor Leste yang digelar di Bali.

Dalam daftar yang dirilis PSSI, hanya ada satu pemain yang bermain di luar negeri yang dipanggil, yaitu Elkan Baggott.

Meski namanya masuk dalam daftar tersebut, pemain asal Ipwich Town, Inggris itu belum tentu bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Gempa Dan Tsunami Besar Bakal Melanda Pesisir Jawa Barat? BMKG Ungkap Faktanya

PSSI saat ini masih menjalin komunikasi dengan pihak klub dan berharap Elkan bisa merapat dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih berkomunikasi dengan klubnya. Mudah-mudahan bisa terakomodasi dan Elkan bisa bergabung dengan tim," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Sebagian besar, Shin Tae-yong memanggil para pemain yang berlaga di Liga 1.

Beberapa nama pemain yang bermain di luar negeri dan sempat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 seperti Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Witan Sulaeman tidak dilibatkan di FIFA Matchday.

Baca Juga: Video Viral di Medsos Seorang Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polantas, Begini Reaksi Pihak Kepolisian

Baca Juga: Wow! Satu Halaman Komik Spiderman Terjual Rp 48 Miliar

Sementara untuk lini belakang, Timnas Indonesia mempertahankan Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, dan Rachmad Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini