Meski Senang, Robert Alberts Sebut Persib Tidak Beruntung dan Soroti Hal Ini

Meski Senang, Robert Alberts Sebut Persib Tidak Beruntung dan Soroti Hal Ini Aksi Mohammed Rashid saat tampil di laga Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membayar tuntas kekalahan atas Bali United pekan lalu usai menaklukan Borneo FC di pekan 20 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Dianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Persib unggul tipis 0-1 di laga tersebut setelah Mohammed Rashid mencetak gol sematawayang pada menit 62, memanfaatkan umpan Beckham Putra.

Hasil tersebut tentunya membuat pelatih Persib Robert Alberts senang. Ia juga memuji kualitas lini pertahannya yang dikomandoi Victor Igbonefo.

"Senang meraih tiga poin. Saya pikir anak-anak sudah bermain dengan teratur dari segi pertahanan," kata Robert Alberts usai pertandingan dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: 5G Dapat Ganggu Pererbangan Besar-besaran


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski mencetak satu gol dan menang, pelatih asal Belanda tersebut menilai Persib tidak beruntung.

Peneyebabnya, Persib tidak bisa mencetak lebih dari satu gol meski banyak peluang yang tercipta.

"Saya pikir, kami tidak beruntung tidak bisa membuat lebih banyak gol, padahal cukup banyak peluang tercipta. Tapi jika terus melakukannya, para striker kami akan mencetak lebih banyak gol dan itu akan menjadi hal positif," ungkapnya.

Robert Alberts juga sedikit menyoroti transisi permainan anak asuhnya di laga tersebut.

Baca Juga: Gara-gara Kopi dan Handphone, Frank Lampard Nyaris Berurusan dengan Hukum

Baca Juga: Les' Copaque Buka Suara Soal Video Viral Makam Upin Ipin dan Meninggal di Sulawesi

Hal itu, kata Robert, membuat tim lawan bisa dengan muda melakukan serangan balik cepat ke pertahanan Persib.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini