Jelang Babak 64 Besar Liga 3 Bergulir, Perseden Denpasar Untung Besar Dapat Lawan Tanding Tim Liga 1

Jelang Babak 64 Besar Liga 3 Bergulir, Perseden Denpasar Untung Besar Dapat Lawan Tanding Tim Liga 1 Laskar Catur Muka saat uji tanding dengan Persipura Jayapura/@perseden_denpasar

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 putaran kedua sedang berlangsung di Bali.

Perseden Denpasar merupakan tim yang lolos ke putaran nasional Liga 3 2021 mewakili Bali dengan status juara grup.

Keuntungan tersendiri bagi Perseden yang bisa beruji tanding dengan tim-tim sekelas tim Liga 1.

Anak asuh pelatih Wayan Sukadana setidaknya sudah melakukan uji coba sebanyak lima kali menghadapi Persik Kediri, Persipura Jayapura, Barito Putera, dan dua kali melawan PSS Sleman.

Meski tak sekalipun menang namun tim yang berjuluk Laskar Catur Muka mengalami progres dari segi permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada yang bisa kami dapatkan dari keberadaan tim-tim Liga 1 ini di Bali. Kebetulan saya juga kenal dengan jajaran pelatih di tim-tim tersebut. Jadi memudahkan untuk bertanding," kata pelatih Perseden Denpasar, Wayan Sukadana dikutip dari indosport.

Hasil dari uji coba diakui Wayan Sukadana bahwa timnya sudah semakin siap menatap babak 64 besar Liga 3 2021.

Para pemain cukup percaya diri melawan tim dengan level lebih tinggi dalam setiap laga uji coba.

"Tapi jangan sampai karena merasa sudah bisa memberi perlawanan pada tim Liga 1, kemudian menganggap remeh calon lawan yang sebenarnya," tutur Wayan Sukadana.

Perseden Denpasar tinggal menunggu pembagian grup putaran nasional Liga 3 2021. Seluruh pemain siap untuk bermain di mana pun. Kabarnya, seluruh grup akan berlangsung di Jawa.

"Kami berharap pembagian grup dan jadwal segera dirilis. Dengan begitu tim pelatih lebih mudah dalam membuat program agar pemain berada dalam performa puncak saat fase grup jalan," papar Sukadana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini