9 Pemain Persib Absen Karena Positif Covid-19, Ini Prediksi Susunan Pemain vs Persikabo

9 Pemain Persib Absen Karena Positif Covid-19, Ini Prediksi Susunan Pemain vs Persikabo Persib Bandung menghadapi Tira Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 27 September 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga melawan klub Jawa Barat lainnya yaitu Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan 21.

Kemenangan menjadi target Persib pada laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022, malam nanti.

Demi meraih poin sempurna, Persib tentunya harus menurunkan skuad terbaiknya dalam partai tersebut, meskipun ada 9 pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Rekomendasi 30 HP Terbaru 2022 Baru Rilis hingga Terlaris, Lengkap Beserta Harganya

Kabar terbaru yang disampaikan Persib dalam rilis resminya, 9 pemain Persib yang positif langsung menjalani isolasi dan sudah dipastikan tidak bisa tampil di laga malam nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib tidak membeberkan lebih lanjut siapa-siapa saja pemain yang terpapar virus corona tersebut.

Namun yang jelas, Robert Alberts tentunya akan memutar otak terkait kabar buruk yang menimpa skuadnya jelang laga. Apalagi bila ada pemain utamanya yang masuk dalam daftar pemain yang terpapar Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Squid Game Cetak Sejarah di PGA Awards 2022

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi susunan pemain yang akan tampil di laga kali ini. Pada sektor penjaga gawang, Persib sepertinya akan menurunkan Teja Paku Alam yang sudah teruji kemampuannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berlanjut ke sektor bertahan, sepertinya duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers akan sulit tergantikan oleh pemain lain. Keduanya akan didukung oleh dua bek sayap lainnya, yakni Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Pada sektor gelandang, nama Frets Butuan dipastikan tampil untuk menyisir serangan dari sisi sayap. Frets sepertinya tak akan tampil seorang diri dan akan dibantu Febri Hariyadi di sektor sayap lainnya.

Sebagai penyeimbang sektor gelandang, nama Mohammed Rashid dan Marc Klok sepertinya akan tampil sehak menit awal. Ditambah dua penyerang asing, David da Silva dan Bruno Cantanhede di sektor depan yang saat ini masih dangat dinantikan aksi-aksinya oleh Bobotoh.

Baca Juga: Waduh! Indonesia Lelang Dua Kapal Perang, Begini Alasannya Hingga DPR Menyetujui

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo

Gelandang: Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Striker: David da Silva, Bruno Cantanhede.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini