BREAKING NEWS: 9 Pemain Persib Positif Covid-19

BREAKING NEWS: 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menghantam Persib Bandung jelang laga kontra Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 malam nanti.

Sembilan pemain Persib dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes berkala jelang laga.

"Sebagai klub sepak bola profesional di bawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib selalu mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini dengan selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," demikian pernyataan resmi Persib.

"Salah satunya dengan secara berkala melakukan tes Ccovid-19 kepada semua pemain dan staff sebelum berlatih maupun bertanding guna menjaga agar setiap kegiatan berjalan dengan kondusif dan aman."

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," bunyi lanjutan pertanyaan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak disebutkan siapa-siapa saja pemain yang terpapar virus tersebut. Yang jelas kesembilan pemain itu sudah menjalani karantina.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala."

Persib pun meminta doa kepada seluruh bobotoh atas apa yang menimpanya saat ini.

Persib juga tetap melanjutkan laga kontra Persikabo malam nanti dengan skuad yang terisa.

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib."

"Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini."

"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada," pungkas pernyataan resmi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini