Tiga Hal Yang 'Diwajibkan' Robert saat Persib Jumpa Persikabo

Tiga Hal Yang 'Diwajibkan' Robert saat Persib Jumpa Persikabo Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiapan Persib Bandung jelang laga melawan Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 21 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 malam nanti berjalan baik.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pasukannya mempunyai kepekaan akan pentingnya kemenangan pada pertandingan kali ini.

Berbekal pengetahuan soal kekuatan lawan, Persib ingin tren positif terus berlanjut setelah pada pekan sebelumnya berhasil menaklukan Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

"Kami juga tahu kekuatan Persikabo yang memiliki tambahan pemain di lini depan, dan itu menambah kekuatan mereka tentunya," kata Robert Alberts, Jumat 28 Januari 2022.

Baca Juga: Waduh! Indonesia Lelang Dua Kapal Perang, Begini Alasannya Hingga DPR Menyetujui


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selain itu mereka dihuni pelatih yang bagus. Tapi kami sudah bersiap untuk itu, kami ingin terus berada di perlombaan juara dan berada di papan atas," tegasnya.

Robert menambahkan, Marc Klok dkk tengah dalam motivasi tinggi untuk mewujudkan mimpinya tetap berada di papan atas klasemen.

Para pemain, kata Robert, siap bekerja keras untuk menggeser Bhayangkara FC di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021.

"Itu adalah target kami dan pemain dalam motivasi tinggi demi mewujudkan itu dan akan berusaha bereaksi sebaik mungkin di pertandingan," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Untuk bisa meraih target yang diusungnya, kata Robert, para pemain Persib 'diwajibkan' untuk bermain lebih tajam ketika menyelesaikan peluang, mempunyai sektor pertahanan yang sangat kokoh, dan meraih hasil akhir dengan poin sempurna.

"Pertahanan kami saat ini merupakan salah satu yang terbaik di liga," ujar Robert Alberts.

Baca Juga: Sekuel Mortal Kombat Tengah Dipersiapkan oleh Warner Bros

Baca Juga: Jarang Diketauhi, Shin Tae-yong Sayang Istri dan Ini Kegiatan yang Dilakukan Saat Menghabiskan Waktu di Rumah

Persib juga tidak mau mengulang hasil akhir yang terjadi di putaran pertama lalu, dimana kedua tim harus berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol.

"Jadi kami harus menampilkan permainan yang lebih baik dari pertemuan di putaran pertama karena waktu itu hanya bermain imbang."

"Kami memiliki banyak peluang waktu itu dan besok kami harus bisa keluar sebagai pemenang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini