Sedikit Angin Segar untuk Persib Jelang Hadapi PSM di Tengah Hantaman Covid-19

Sedikit Angin Segar untuk Persib Jelang Hadapi PSM di Tengah Hantaman Covid-19 Pertandingan Persib vs PSM pada putaran pertama lalu. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga kontra PSM Makassar dan hantaman Covid-19 yang menyerang 9 pemain utamanya, Persib Bandung sedikit mendapat angin segar.

Tim besutan Robert Alberts mendapat tamabahan amunisi setelah Bayu Fiqri kembali dari Timnas Indonesia.

Kabar baiknya, Bayu mengaku siap tempur di laga kontra PSM yang berlangsung petang nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 2 Februari 2022.

Baca Juga: Pelaku Pemeras Modus Korban Tabrak Lari Dijerat Dua Pasal, Terancam 9 dan 4 Tahun Penjara

Sebelumnya, Bayu dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Timor Leste 27 dan 30 Januari 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siap, karena ada waktu juga untuk istirahat. Kalau diminta tampil, saya pasti akan selalu siap," tegas Bayu Fiqri dikutip dari laman resmi Persib.

Meski tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan recovery dan persiapan jelang laga, pemilik nomor punggung 4 tersebut mengaku tidak khawatir.

Terlebih lagi tenaga Bayu akan sangat dibutuhkan setelah Persib hanya mempunyai stok pemain terbatas pasca serangan Covid-19 kepada 9 pemainnya.

"Seperti yang teman-teman pemain lainnya sampaikan, saya pun akan tetap berjuang, maksimal dalam setiap laga," pungkas Bayu Fiqri.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Film Superhero Yang Tayang Tahun 2022

Baca Juga: Chelsea Bertekad Boyong Trofi Piala Dunia Antarklub

Pertandingan PSM vs Persib akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Kedua tim sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 di putaran pertama Liga 1 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini