Beberapa Kali Tampil Gemilang Teja Paku Alam Belum Menembus Daftar 'Top' Liga 1 2021

Beberapa Kali Tampil Gemilang Teja Paku Alam Belum Menembus Daftar 'Top' Liga 1 2021 Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan Teja Paku Alam dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama saat menghadapi Persikabo, 29 Januari 2022 lalu mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Bagaimana tidak, kiper asal Padang tersebut berhasil menjaga gawang Persib tetap aman meski mendapat gempuran hebat dari Ciro Alves dkk.

Teja tercatat melakukan 8 penyelamatan penting di laga tersebut dan membawa Persib menang 1-0 atas Laskar Pajajaran.

Baca Juga: Viral Konser Musik yang Dipadati Penonton di Subang Dibubarkan Paksa, Begini Kata Ridwan Kamil

Usai laga, Teja disanjung banyak pihak, tak terkecuali bobotoh dan pelatih kiper Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja dalam penempatan posisi yang bagus dan karena itu bisa melakukan banyak saves. Mungkin ada delapan atau lebih penyelamatan yang dilakukannya," papar Luizinho Passos.

Seorang bobotoh bernama Sophie Sophia menilai, Teja Paku Alam sudah layak untuk mendapat satu tempat di skuad Timnas Indonesia karena penampilan gemilangnya yang cukup konsisten.

"Teja layak banget untuk masuk Timnas, dia itu man of the match, kiper yang mampu menjaga gawang dengan sangat baik. Sangat produktif dalam menjaga gawang supaya tidak kebobolan. Pokoknya Teja kiper penyelamat," kata Sophie.

Baca Juga: Selain Masuk Nominasi, Adele Akan Tampil di BRIT Awards Tahun Ini

Baca Juga: Spider-Man dan Venom Membuat Pendapatan Sony Pictures Meroket

Hingga pekan ke-21 Liga 1 2021, Teja Paku Alam berhasil mencatatkan 8 kali clean sheet, tetapi pencapaiannya tersebut belum mampu membawanya ke jajaran Top Save Liga 1 2021.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada hari ini, Kamis 3 Februari 2022 pukul 13.26 WIB, Dwi Kus asal Persela masih menjadi kiper nomor satu di 'Top Saves' dengan 59 kali penyelamatan.

Sementara di tempat kedua ada Fitrul dari Persipura dengan jumlah yang sama yaitu 59.

Disusul Andritany Ardhiyasa dari Persija dengan 58 kali, Aditya Harlan dengan 54, dan Adilson Maringa dari Arema dengan 47 kali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini