Karena Hal Ini, Beckham Tak Khawatir Soal Banyaknya Pemain Persib yang Absen vs Bhayangkara FC

Karena Hal Ini, Beckham Tak Khawatir Soal Banyaknya Pemain Persib yang Absen vs Bhayangkara FC Pertemuan Persib dab Bhayangkara FC di putaran pertama. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dalam motivasi tingga menatap duel kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan 23.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Maung Bandung demi meraih poin sempurna atas The Guardian.

Baca Juga: Kata Pakar Soal Omicron: Cepat Naik, Cepat Turun

Tak hanya fisik dan mental, Beckham menjelaskan timnya juga tengah menjaga konsentrasi agar tetap fokus menatap duel tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tim Persib dalam kondisi yang kurang kondusif setelah beberapa pemainnya terpapar Covid, Beckham menjelaskan bahwa hal tersebut sama sekali tak mengganggu persiapan timnya.

Apalagi kedalaman skuat yang dimiliki timnya membuat Beckham tenang dalam menatap duel kontra tim besutan Paul Munster tersebut.

"Ya sangat termotivasi karena kita di sini punya kekuatan yang merata, jadi gak ada pemain inti dan cadangan," kata Beckham kepada awak media pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Baca Juga: Tips dan Trik Berkendara Saat Hujan, Awas Jangan Kurangi Tekanan Angin Ban!

Baca Juga: Konfirmasi Kasus Harian Tinggi, Kemenkes Pastikan Jumlah Pasien Covid-19 Dirawat di Rumah Sakit Masih Rendah

Selain itu Etam menambahkan, kedalaman skuat Persib membuat rekan-rekannya semakin siap menghadapi berbagai situasi.

Ia optimis kesiapan tersebut dapat memberikan dampak baik bagi penampilan dan hasil dalam laga tersebut.

"Kita sangat siap untuk pertandingan besok, siapapun yang bertamnding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini