Tinggalkan Persib ke Kamboja, Beckham Ingin Samai Pencapaian Gian Zola

Tinggalkan Persib ke Kamboja, Beckham Ingin Samai Pencapaian Gian Zola Beckham Putra berlatih bersama Indonesia U-23. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan segere meninggalkan klubnya dan berjuang bersama Indonesia U-23 di Kamboja pada Piala AFF U-23.

Beckham Putra bersama 28 pemain lainnya saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Bali. Rencananya skuad Garuda Muda akan bertolak ke Kamboja pada 10 Februari mendatang.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku bangga karena bisa masuk dalam jajaran skuad Indonesia U-23 di Piala AFF U-23.

Baca Juga: Mengenang dan Menghormati Mendiang Kobe Bryant, NBA Luncurkan Piala MVP All Star Terbaru

"Sebuah kehormatan dan bangga pastinya mendapat kesempatan emas menjadi bagian dari timnas. Saya tak mau sia-siakan peluang ini. Pastinya, saya akan memberikan semua kemampuan demi nama baik Indonesia," kata Beckham dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham berharap bisa menorehkan prestasi sekaligus mempertahkan status juara yang diraih Indonesia U-23 pada 2019 silam.

Ia rupanya termotivasi dan ingin menyamai pencapaian kakak kandungnya, Gian Zola yang merupakan bagian dari skuad juara Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2019 silam.

"Secara pribadi, besar harapan saya bisa kembali mengulang prestasi Indonesia seperti AFF sebelumnya," kata Beckham.

"Motivasi juga buat saya, apalagi kakak (Gian Zola) sempat meraih juara juga di Piala AFF U-23 (U-22 2019) di Kamboja juga, semoga kita back to back juga jadi juara," pungkasnya.

Baca Juga: Gara-gara 'Pesan Tak Senonoh', Marc Overmars Tinggalkan Ajax Amsterdam

Baca Juga: Naik Ring Hadapi Petinju Korea Selatan Maret Mendatang di Thailand, Begini Persiapan yang Dilakukan Daud Yordan

Pada Piala AFF U-23 tahun ini, Indonesia U-23 tergabung di Grup B bersama Laos, Myanmar, dan Malaysia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini