Belum Cetak Gol, David Da Silva Mendapat Banyak Dukungan dari Rekan Seprofesinya

Belum Cetak Gol, David Da Silva Mendapat Banyak Dukungan dari Rekan Seprofesinya Aksi David Da Silva dan Bruno Cantanhede saat Persib jumpa Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendatangkan David da Silva (DDS) dan Bruno Cantanhede, Persib belum mampu mengatasi masalahnya di lini depan.

Sebelum datang duet samba tersebut, Maung Bandung harus mengorbankan dua penyerang asingnya yang sempat dikritik karena sulit mencetak gol, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Hadirnya DDS dan Bruno sebenarnya menjadi harapan bagi Bobotoh. Pasalnya kedua pemain tersebut sama-sama memiliki pencapaian apik bersama tim sebelumnya.

Meski keduanya sempat diterpa isu miring karena datang dengan kondisi kebugaran yang buruk, nyatanya staf pelatih Persib tetap bersikukuh menyatakan bahwa keduanya dalam kondisi bugar dan sangat baik.

Sayangnya kemampuan duet samba tersebut masih terus menjadi perhatian Bobotoh sejak awal kedatangannya. Pasalnya dari 4 pertandingan yang sudah dilewati, keduanya dinilai belum berkontribusi banyak terhadap penampilan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam partai debut, Bruno sukses menciptakan gol melalui titik putih. Namun di beberapa pertandingan selanjutnya, Bruno cukup kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya hingga mendapat kritik pedas oleh Bobotoh.

Sedangkan David, kesempatan bermain yang diberikan pelatih sebanyak 360 menit, belum mampu mencatatkan namanya di daftar pencetak gol musim ini. Hal tersebut tentu dirasa aneh karena David merupakan predator ganas saat berseragam Persebaya.

Sulitnya duet samba dalam mencetak gol, tentu memberikan dampak terhadap hasil yang didapat timya. Apalagi Persib baru saja menelan pil pahit usai taklut atas Bhayangkara FC dengan skor tipis 0-1.

David sebenarnya sangat optimis timnya bisa segara bangkit atas hasil sebelumnya. Rasa optimisme itu David sampaikan dalam unggahan di akun Instagramnya pada Selasa, 8 Februari 2022.

"Saya akan terus memberikan darah saya di dalam dan yang terbaik sampai menit terakhir di dalam lapangan dan saya percaya kerja keras akan membuahkan hasil. Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya tidak berdaya," ujar David.

Dalam kolom komentar unggahannya, David dibanjiri dukungan. Dukungan tersebut bukan hanya disampaikan suporter, melainkan rekan seprofesinya.

"Naik saudaraku," kata pemain Barito Putera, Renan Alves.

"Semangat papa," tulis pemain Madura United, Renan Silva.

"Bagus," tulis penyerang Persiraja, Paulo Henrique.

"Ayo monster," tulis penyerang Borneo FC, Fransisco Torres.

"Semangat bro," kata Jose Wilkson, penyerang Persela.

"Ayo Predator," ujar mantan rekan setimnya, Mahmoud Eid.

Beragam komentar sudah diutarakan oleh warganet dalam kolom komentar unggahan eks pemain Persebaya itu. Namun sampai berita ini dibuat, unggahan tersebut sudah dikomentari sebanyak 1861 kali dan disukai oleh 50.440 pengguna Instagram.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini