Persikab Bandung Lolos 32 Besar Liga 3 Usai Borong Gol Dipertandingan Terakhir 64 Besar Grup C

Persikab Bandung Lolos 32 Besar Liga 3 Usai Borong Gol Dipertandingan Terakhir 64 Besar Grup C Persikab lolos ke babak 32 besar Liga 3/@persikab

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung akhirnya lolos ke babak 32 besar putaran nasional kompetisi Liga 3 tahun 2021-2022.

Persikab pada pertandingan terakhir terakhir 64 besar Grup C berhasil menaklukkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor telak 5-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 Februari 2022 sekaligus mentasbishkan Persikab menjadi runner-up Grup C denga nilai 6.


Asisten pelatih Persikab, Isep Unang puas dengan penampilan penampilan anak-anak Laskar Dalem Bandung yang bermain penuh motivasi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan tadi anak-anak bermain maksimal, karena kita harus memenangkan pertandingan. Anak-anak semua yang dimiliki tim ini semuanya keluar, jadi kita bisa menguasai dan memenangkan pertandingan hari ini," ungkap Isep dikutip dari indosport.

Isep tetap memberikan catatan yang harus dibenahi, agar di babak 32 besar Persikab bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya lihat sekarang ini sektor belakang dan gelandang kita perbaiki lagi sering terlambat," jelasnya.

Penampilan Persikab di Grup C mengalami peningkatan setiap pertandingannya, Kalah Karo United dengan skor 0-2 kemudian di laga kedua unggul atas ASIOP FC 1-4 dan menaklukkan 757 Kepri Jaya FC dengan skor telak 5-0.

"Dari pertandingan pertama sampai hari ini, evaluasi kita bisa memperbaiki kesalahan yang dibuat dari pertandingan pertama bisa memperbaiki dan dipertandingan terakhir ini kita lebih bagus lagi anak-anak, sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor lebih meyakinkan," pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini