Sumbang Gol Kemenangan ke Gawang PSS Sleman Erwin Ramdani Tak Jumawa, Pengakuannya Dongkrak Moral Pemain Persib

Sumbang Gol Kemenangan ke Gawang PSS Sleman Erwin Ramdani Tak Jumawa, Pengakuannya Dongkrak Moral Pemain Persib Erwin Ramdani/MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses menaklukkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada laga lanjutan di putaran kedua Liga 1 2021.

Laga yang dimenangkan Persib Bandung berlangsung pada Jumat 12 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Salah satu gol yang mengantarkan Persib menang atas PSS Sleman diciptakan gelandang Persib,Erwin Ramdani.

Gelandang bernomor punggung 93 mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada menit 20 usai memanfaatkan umpan dari Bruno Cantanhede.

Dilansir dari laman resmi klub, Erwin mengatakan bahwa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Persib dalam setiap pertandingan menjadi misi utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya selalu memberikan yang terbaik untuk Persib ketika dipercaya untuk bermain," tegas Erwin Ramdani.

Erwin mengakui kemenangan Persib tak melulu karena gol yang diciptakannya, namun merupakan hasil dari kerja keras semua pemain.

Menurutnya, siapa pun yang mencetak gol tidaklah penting karena baginya kemenangan tim yang utama.

“Tentunya senang, Alhamdulilah bisa mencetak gol dan membantu meraih kemenangan buat tim. Tapi, saya dan semua pemain lainnya hanya fokus berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dalam setiap pertandingan. Kemenangan adalah target kami. Siapa pun yang mencetak gol itu tidak penting,” kata Erwin.

Ia berharap kemenangan demi kemenangan bisa diraih pada sisa kompetisi musim ini. Erwin juga akan terus berusaha semaksimal mungkin guna berkontribusi yang terbaik bagi timnya.

“Kemenangan ini semoga terus menambah motivasi buat kami untuk kembali meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya. Terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah selalu mendukung perjuangan kami, hasil semalam tak lepas dari doa dari Bobotoh semua,” pungkasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini