Kalah dari Persib di Putaran Pertama, Dragan: Motivasi Terbesar Kami Adalah...

Kalah dari Persib di Putaran Pertama, Dragan: Motivasi Terbesar Kami Adalah... Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung merupakan tim pertama yang menodai catatan tak terkalahkan PSIS Semarang pada putaran pertama lalu.

PSIS takluk dari Persib dengan skor tipis 0-1 berkat gol yang dicetak Febri Hariyadi.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengatakan bahwa motivasi terbesar timnya saat ini adalah kesiapan menghadapi tim-tim besar di Liga 1.

Baca Juga: Merusak Rumah Milik Pribadi Bisa Masuk Penjara

PSIS, kata Dragan, mempunyai motivasi spesial bila menghadapi tim unggulan di kompetisi kasta tertinggi tanah air.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi kita motivasi terbesar bagi kami adalah menghadapi laga besar, kami siap untuk menghadapi tim besar seperti Persib, Bhayangkara, Bali United, Persebaya, ini jadi motivasi spesial bagi kami karena ketika menghadapi derbi ini tim siap seratus persen," tegas Dragan Djukanovic dalam jumpa persnya, Senin 14 Februari 2022.

Kesiapan PSIS semakin sempurna karena skuadnya diperkirakan akan kembali kumpulit. Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar harus bergulat dengan badai Covid-19, dimana ada 12 pemain dan 3 ofisial yang terkonfirmasi positif virus corona.

"Tentu tim kami akan lebih komplit, jadi ini kesempatan kami untuk memainkan laga yang sangat bagus," kata pelatih

asal Montenegro tersebut.

Sebagai langkah persiapan menghadapi Persib, PSIS sudah mengintip kekuatan calon lawannya melalui dua pertandingan sebelumnya.

Mereka juga memanfaatkan waktu tiga hari yang dimiliki untuk meracik kekuatan dan skema untuk menghadapi pasukan Robert Alberts.

Baca Juga: Mengalir dan Cepat, Ini 6 Catatan tentang Sirkuit Mandalika di Mata Mantan Pebalap MotoGP

Baca Juga: Obrolan Warung Kopi: Perjalanan Hidup Budi Dalton Keliling Dunia Lewat Jalur Darat

"Seperti biasanya, kami mencari tahu tentang dua laga terakhir Persib Bandung. Kami punya tiga hari masa persiapan," ujarnya.

"Tentu hal yang terpenting dari ini adalah menantikan hasil PCR, saya harap kami bisa lebih baik kali ini dengan ada tambahan pemain yang sebelumnya positif (kemungkinan sudah negatif, red) untuk laga besok," pungkas Dragan Djukanovic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini