Sebut Laga Akan Berjalan Menarik, Begini Pujian Setinggi Langit Kapten Persib untuk PSIS

Sebut Laga Akan Berjalan Menarik, Begini Pujian Setinggi Langit Kapten Persib untuk PSIS Pertandingan PSIS kontra Persib pada putaran pertama lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung ditantang PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 25 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022.

Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengungkapkan bahwa calon lawannya tersebut bukanlah tim semenjana yang mudah ditaklukan.

Meski memiliki predikat tim kuda hitam, bagi Victor, PSIS tetap patut diwaspadai karena memiliki segudang pemain hebat dan berkualitas.

Baca Juga: Bareskrim Sita 17.000 Ekstasi Dari Dua Jaringan Berbeda

Dengan diperkuat sejumlah pemain hebat, lanjut Victor, tim Mahesa Jenar menjelma menjadi tim kuat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun pada dua laga terakhirnya, pasukan Dragan Djukanovic gagal meraih poin sempurna setelah bermain imbang melawan Persik dan kalah dari Barito Putera.

"Ya PSIS adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya kekuatan yang luar biasa bagus dengan pemain yang sangat bagus," ujar eks pemain Pelita Jaya dan Persipura itu dalam sesi jumpa pers, Senin 14 Februari 2022.

Tak hanya itu, pemain bernomor 32 itu menambahkan, PSIS memiliki organisasi permainan baik saat menghadapi partai genting.

Baca Juga: Satgas Penanganan Covid-19 Tegaskan Agar Mobilitas Warga di Jakarta-Banten dan Jabar Diperketat!

Baca Juga: Perguruan Tinggi Negeri Arab Saudi Akan Berikan Beasiswa Untuk Pelajar Indonesia

Dengan demikian ia memprediksi duel tersebut akan berjalan menarik dan sangat bagus untuk timnya.

"Mereka juga salah satu tim yang punya organisasi baik di liga ini, jadi ya ini pertandingan akan menarik karena mereka secara tim sangat baik dan bagus," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini