Pujian Dragan Djukanovic Pada Dewangga yang Sempat Kebingungan di Laga vs Persib

Pujian Dragan Djukanovic Pada Dewangga yang Sempat Kebingungan di Laga vs Persib Dragan Djukanovic dan Alfeandra Dewangga. (PSIS.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sangat puas dengan performa pemainnya, Alfeandra Dewangga di partai versus Persib dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 musim ini.

Menurutnya penampilan Dewangga sangat lugas dalam membendung serangan Maung Bandung.

Pada pertandingan tersebut, Dewa beberapa kali melakukan aksi-aksi brilian dalam mematahkan serangan yang dibangun Febri Hariyadi hingga David Da Silva.

Baca Juga: Kota Bandung PPKM Level 3, Penerapan Prokes Ditingkatkan di Bandara, Terminal dan Stasiun KA

Tak hanya lugas, pelatih asal Montenegro itu menilai bek berusia 20 tahun itu bermain sangat baik. Bahkan ia terlihat mampu beradaptasi dengan cepat, karena sebelumnya baru saja bergabung usai Timnas U-23 gagal tampil di Piala AFF.


"Dewangga bermain sangat baik, saya puas dengan penampilannya," ucap eks pelatih Borneo FC itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 15 Februari 2022.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Dragan tetap melihat kekuarangan yang ditunjukan Dewa. Ia menilai Dewa sempat kebingungan karena tampil di posisi yang berbeda dari posisi aslinya.

Namun kebingungan tersebut tak berlangsung lama. Dragan melihat Dewa sukses mengatasi kebingungannya di babak kedua, sekaligus menujukan permainan terbaiknya.

"Meski dia sempat kebingungan karena di posisi berbeda di bek, tapi bisa tahu posisi yang bagus di babak pertama dan di babak kedua dia bisa bermain lebih baik lagi," imbuhnya.

Baca Juga: Ini 5 Cara Atasi Hidung Tersumbat, Gejala Omicron yang Kerap Diabaikan

Baca Juga: Gara-Gara 'Pesan Tak Senonoh', Marc Overmars Tinggalkan Ajax Amsterdam

Secara keseluruhan, ia sangat puas akan performa pria yang dikabarkan tengah dekat dengan salah seorang pro player e-sport tersebut.

"Dia sangat bagus untuk membersihkan serangan Persib. Saya puas dengan Dewangga," tuntas Dragan Djukanovic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini