Reaksi Ketua PSSI Soal Pratama Arhan Yang Bermain di J-League 2

Reaksi Ketua PSSI Soal Pratama Arhan Yang Bermain di J-League 2 Pratama Arhan dan ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pratama Arhan resmi memperkuat Tokyo Verdy, klub yang berasal dari J-League 2 atau kasta kedua Liga Jepang.

Pemain asal PSIS Semarang ini resmi dikontrak dengan durasi 2 tahun.

Menanggapi hijrahnya Pratama Arhan ke Liga Jepang, ketua PSSI, Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi.

Baca Juga: Banyak Kerikil, 17,5 Persen Lintasan Sirkuit Mandalika Perlu Diaspal Ulang

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat tersebut mendukung penuh keputusan Arhan yang berkarir di luar negeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya doakan kamu sukses di Liga Jepang. Karena kamu juga membawa nama bangsa. Saya yakin kamu bisa sukses di Jepang," ungkap Iriawan kepada Arhan dalam sambungan video call dikutip dari laman PSSI.

Sebelumnya diberitakan, Pratama Arhan resmi dilepas oleh PSIS Semarang ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Ferdy dengan status free transfer.

Bek yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF tersebut sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkannya saat ini.

"Yang pertama pasti bersyukur salah satu cita-cita saya untuk bermain di luar negeri bisa terwujud dalam waktu dekat," kata Pratama Arhan dikutip dari laman resmi PSIS.

Baca Juga: Pasien HIV Berhasil Sembuh Berkat Terapi Sel Punca

Baca Juga: Benarkah Radiasi Wifi Dapat Menyebabkan Kanker?

Arhan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yagn terlibat, terutama manajemen tim yang mengizinkannya untuk berkarir di luar negeri.

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PSIS dan agen saya yang telah membantu proses aboard ini dan tidak menemui kesulitan dalam prosesnya," ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada seluruh stakeholder PSIS seperti pemain, pelatih, official, suporter dan yang gak bisa saya sebutkan satu per satu. Mohon doanya. PSIS tetap rumah saya di Indonesia," imbu Pratama Arhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini