Persib Masih Optimis Dalam Perburuan Gelar Usai Taklukan Persipura

Persib Masih Optimis Dalam Perburuan Gelar Usai Taklukan Persipura Pertandingan Persipura vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan yang diraih atas Persipura Jayapura dengan skor 0-3, membuat Persib Bandung kembali meramaikan persiangan papan atas klasemen sementara Liga 1 2021.

Persib kini menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 50 poin, terpaut 1 poin dari Bali United di posisi dua dan Arema FC di posisi puncak dengan raihan 55 poin.

Kondisi tersebut membuat rasa percaya diri Persib kembali meningkat dalam hal perburuan gelar juara musim ini.

Baca Juga: Buruan Daftar! Pemerintah Buka Lagi Program Kartu Prakerja Gelombang 23

Peluang Persib untuk bisa merangsek ke puncak klasemen masih terbuka lebar. Meskipun posisi tim besutan Robert Alberts masih rawan disalip oleh Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan 50 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Raihan tiga poin ini masih bisa mengantarkan kami ke papan atas dan kami juga masih yakin akan perburuan gelar juara," tegas Achmad Jufriyanto kepada awak media usai laga melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 18 Februari 2022.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengatakan, kemenangan yang diraih Persib di pekan 26 tak lepas dari hasil imbang yang didapat pada laga sebelumnya melawan PSIS.

Jupe mengatakan, seluruh pemain bertekad untuk bisa meraih poin penuh saat meladeni Mutiara Hitam.

"Setelah menghadapi PSIS, pemain bertekad untuk mendapatkan tiga poin di laga ini," ungkapnya.

Baca Juga: Nama Flyover Pasupati Bakal Diubah Jadi Jalan Prof Dr Mochtar Kusumaatmadja, Ini Alasannya

Baca Juga: Bulan Februari Ini, Pemkot Bandung Pastikan Jalan Dago Bebas dari Kabel Melintang

"Tidak masalah apapun yang terjadi di pertandingan karena yang terpenting adalah kami bisa keluar sebagai pemenang," pungkas Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini