Satu Pemain Persib Pulang ke Bandung, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya

Satu Pemain Persib Pulang ke Bandung, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dihadapkan dengan sejumlah persoalan jelang laga melawan PSM Makassar.

Selain harus menanti hasil tes PCR sebelum menentukan 11 pemain inti, Persib harus kehilangan beberapa pemainnya dengan berbagai alasan.

Mario Jardel dipastikan absen karena menderita cedera lutut. Bahkan satu pemain harus pulang ke Bandung karena persoalan yang sama.

Baca Juga: Viral, Pria Mengamuk di Masjid, tak Terima Ditegur karena Salah Kiblat

"Kami tidak bisa memainkan Aqil di penjaga gawang karena dia cedera di bagian bahu dan pulang ke Bandung. Jardel juga absen karena cedera lutut," kata Robert Alberts, Senin 21 Februari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, Persib juga harus kehilangan tiga pemain karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

"Selain itu ada tiga pemain U-19 yang harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional sebelum pergi ke Korea Selatan," papar Robert.

Persiapan Terakhir

Persib melakukan persiapan terakhirnya jelang laga melawan PSM dengan menggelar latihan resmi di Lapangan Samudra, Senin kemarin.

Baca Juga: Pantai Sayang Heulang Garut Kini Memiliki 'Sayap' dan Lebih Instagramable

Baca Juga: Ponpes di Karawang Terbakar, 8 Santri Meninggal, 5 Luka-luka

Pada sesi uji lapangan, Nick Kuipers dkk mendapat menu latihan dengan intensitas menengah.

"Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus pelatih Robert Alberts. Selain itu, seluruh pemain pun terlihat sangat menikmati sesi uji lapangan sore ini (kemarin, red)," pernyataan yang tertulis dalam website Persib.

Pada sesi latihan terakhir, Persib mengonfirmasi tidak ada kendala yang dihadapi. "Semua pemain dipastikan dapat tampil untuk menghadapi pertandingan tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 tersebut," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini