David da Silva dan Febri Selamat dari Skorsing saat Persib Bentrok dengan Persija

David da Silva dan Febri Selamat dari Skorsing saat Persib Bentrok dengan Persija David Da Silva di pertandingan Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung yang dimainkan saat melawan Persela Lamongan, selamat dari ancaman skorsing larangan bermain ketika menghadapi laga berikut melawan Persija Jakarta.

Ada dua pemain Persib yang masuk daftar susunan pemain (DSP) ketika menghadapi Persela Lamongan yang berstatus terancam sanksi akumulasi kartu kuning.

Keduanya adalah Febri Hariyadi dan David da Silva yang sebelumnya sama-sama telah mengantongi dua kartu kuning. Mereka menjalani pertandingan Persib vs Persela tanpa hukuman kartu.

BACA JUGA: Kemenag Bantah Yaqut Bandingkan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing

BACA JUGA: Perang Rusia-Ukraina Pecah, Bagaimana Nasib WNI di Ukraina?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya ada tiga pemain yang terancam skorsing, namun satu lagi yaitu Beckham Putra Nugraha absen karena masih menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

Saat menghadapi Persela, Persib mendapatkan satu kartu kuning yang diperoleh Zalnando di menit-menit akhir pertandingan.

Setelah pertandingan Persib vs Persela selesai, beberapa pemain Persib nampak melakukan protes kepada wasit, Agung Setiawan.

Namun kejadian tersebut tidak membuat wasit bereaksi keras dengan mengganjarnya dengan kartu kuning mauapun merah.

Seperti dipantau dalam laporan pertandingan Persib vs Persela di situs web PT Liga Indonesia Baru (LIB), hanya Zalnando yang mendapatkan kartu kuning.

Sementara itu, pertandingan besar Persija vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa 1 Maret 2022 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini