Erwin Ramdani Dapat Tambahan Motivasi Jelang Laga Liga 1 Persib Vs Persela

Erwin Ramdani Dapat Tambahan Motivasi Jelang Laga Liga 1 Persib Vs Persela Gelandang Persib, Erwin Ramdani./MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Ada tambahan motivasi bagi Erwin Ramdani menjelang laga Persib Bandung menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 25 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Tentunya laga melaan Persela Lamongan sangat penting karena bisa menentukan posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1.

"Saya selalu ingin bermain maksimal dalam setiap laga. Persib adalah tim yang dicita-citakan, klub spesial bagi saya. Selain itu, motivasi tambahan adalah ingin memberikan yang terbaik juga buat keluarga," kata Erwin dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut nomor punggung 93 tersebut, tanpa doa dan dukungan keluarga tak mungkin bisa sampai pada titik saat ini.

Erwin ingin selalu memberikan kebahagiaan tak hanya bagi Bobotoh yang selau memberikan dukungan bagi Persib, tapi bagi orang tua, saudara-saudaranya, keluarga dan sosok yang selalu menjadi suporter pribadinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, itu jadi motivasi, tambahan tenaga bagi saya pribadi dalam setiap laga. Semoga itu juga jadi doa bagi tim ini meraih hasil maksimal karena banyak yang berdoa yang terbaik," harapnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Robert Alberts menegaskan, Maung Bandung tak merasa diuntungkan di balik penderitaan Persela yang secara mendadak ditinggalkan pelatihnya, Jafri Sastra.

Menurutnya kabar tersebut tentu sangat disayangkannya karena lagi-lagi Liga 1 musim ini, menghasilkan korban.

Robert menjelaskan, memimpin tim di masa pandemi memang bukanlah suatu hal yang mudah dilalui. Pasalnya situasi ini sangat langka dihadapi pelatih, mengingat semua pelatih perlu menyesuaikan diri di tengah situasi serba terbatas.

"Ada pelatih lainnya yang pergi lagi di liga Indonesia. Sangat sedih mendengarnya. Ketika kompetisi digelar di masa pandemi, semua masih meraba-raba, kami mendukung satu sama lain dan mendukung sepak bola kembali bergulir," kata Robert kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 24 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini