Tak Mau Terbuai Tren Positif, Persib Antisipasi Daya Ledak Persela

Tak Mau Terbuai Tren Positif, Persib Antisipasi Daya Ledak Persela Gelandang Persib, Dedi Kusnandar saat mejalani latihan. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah dalam tren positif jelang laga melawan Persela Lamongan pada pekan 27 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022 malam nanti.

Persib belum terkalahkan di empat pertandingan terakhirnya dan berhasil mencatatkan clean sheet di tiga laga melawan PSIS, Persipura, dan PSM Makassar.

Meski memiliki modal berharga dan kans meraih tiga poin sangat terbuka lebar, Persib tetap membumi dan enggan terlena dengan torehan tersebut.

Baca Juga: Jawa Barat Akan Pasok Kebutuhan Merchandise MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Menghadapi Persela yang saat ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Persib waspada dan siap mengatisipasi daya ledak Laskar Joko Tingkir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami juga harus waspada. Kami tahu Persela selalu memberikan kejutan. Jadi harus tetap antisipasi walaupun kami juga sedang dalam tren positif. Kami pastinya optimisi untuk bisa memenangkan pertandingan," kata gelandang Persib, Dedi Kusnandar dikutip dari laman resmi klub.

Dedi menambahkan, para pemain ingin menjaga tren kemenangan yang diraih sebelumnya meski persiapan tim dirasa tidak maksimal.

Persib kekurangan waktu recovery seiring jadwal padat yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Sergio Aguero Kembali Ke Timnas Argentina

Baca Juga: Wajib Kamu Ketahui, Ini 5 Keistimewaan Bulan Ramadhan!

"Seperti kata pelatih, kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi, saya dan teman-teman ingin menjaga momentum. Kami ingin meraih kemenangan," ungkap Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini