Persib Punya 7 Laga Sisa, Robert 'Menolak' Ungkapan Tiga Tim Tangguh

Persib Punya 7 Laga Sisa, Robert 'Menolak' Ungkapan Tiga Tim Tangguh Pertandingan Persib vs Persija. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak ingin membeda-bedakan status tujuh pertandingan sisa yang akan dilakoni anak asuhnya dan 'menolak' ungkapan tim tangguh.

Persib akan menghadapi Persija, Persiraja, Arema, Madura United, Persebaya, dan Persik Kediri.

Dari tujuh pertandingan tersebut, ada tiga pertandingan yang mendapat sorotan dari publik yaitu laga melawan Persija, Arema, dan Persebaya.

Baca Juga: Lakukan di Rumah, 3 Gerakan Ini Ampuh Redakan Sakit Pinggang Lho!

Banyak pihak yang menilai bahwa lawan yang akan dihadapi Persib tersebut adalah tim tangguh. Khusus Arema dan Persebaya, kedua tim ini menjadi pesaing Persib dalam perebutan gelar juara musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan hanya menghadapi tiga tim tangguh, semuanya di liga ini adalah tim yang kuat, sayangnya ada beberapa tim di antaranya tidak memiliki cukup pengalaman," kata Robert Alberts usai laga melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Februari 2022.

Pelatih asal Belanda inipun mencotohkan laga Persija vs Persiraja pada 30 Januari 2022 lalu.

Perbedaan posisi di papan klasemen bukan acuan karena Persiraja ternyata sukses mengalahkan Persija yang posisinya lebih baik.

"Tetapi jika kalian lihat misalnya Persiraja bisa menang menghadapi Persija misalnya. Tadi tidak ada perbedaan mencolok di antara peserta liga ini, hanya pengalaman yang berbeda serta sedikit adanya faktor keberuntungan," tegas Robert Alberts.

Baca Juga: Jangan Lupa, Terapkan 5 Amalan Sunah Ini Sebelum Tidur

Baca Juga: BNPB Sebut 7 Warga Meninggal akibat Gempa Magnitudo 6,1 di Pasaman Barat

Terlepas dari calon lawan yang akan dihadapinya, Persib tengah berjuang untuk tetap berada di trek juara setelah ditahan imbang Persela 1-1 di pekan 27 Liga 1 2021.

"Kami masih akan bertanding tujuh kali, dan beberapa tim masih akan bertemu satu sama lain, jadi semua masih bisa terjadi," pungkas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini