David Da Silva Ingatkan Untuk Saling Menghormati: Di Balik Jersey Tetaplah Manusia

David Da Silva Ingatkan Untuk Saling Menghormati: Di Balik Jersey Tetaplah Manusia Striker anyar Persib Bandung, David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asing Persib Bandung David Da Silva tak menampik pentingnya laga kontra Persija pada pekan 28 Liga 1 2021 yang berlangung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Silva dkk akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin sekaligus menuntaskan dendam setelah kalah pada putaran pertama lalu.

Pemain asal Brasil ini juga menyinggung rasa saling menghormati dalam pertandingan. Menurutnya, persiangan secara sportif hanya berlangsung selama 2x45 menit plus tambahan waktu.

Baca Juga: Lakukan di Rumah, 3 Gerakan Ini Ampuh Redakan Sakit Pinggang Lho!

"Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," imbuhnya.

Tak hanya sekedar menang, David Da Silva juga bertekad menyuguhkan tontonan menarik bagi semua pihak yang menantikan laga Persija vs Persib, tak terkecuali anak-anak.

Baca Juga: Protes Invasi Rusia ke Ukraina, Schalke Ingin Akhiri Kemitraan dengan Gazprom

Baca Juga: Momen Haru di Laga Everton vs Man City, Zinchenko Teteskan Air Mata Lihat Dukungan untuk Ukraina

Ia juga ingin memperlihatkan kepada anak-anak bahwa sepak bola adalah olahraga yang menjunjung tinggi rasa saling menghormati.

"Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak, sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini