Persib Mulai Tatap Persiraja, Robert Rasakan Pengalaman Baru di Bali

Persib Mulai Tatap Persiraja, Robert Rasakan Pengalaman Baru di Bali Pelatih Robert Alberts asal Belanda. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebut bahwa timnya layak meraih kemenangan seiring penampilan apik Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022.

Persib berhasil menuntaskan dendam putaran pertama setelah menggilas Macan Kemayoran dua gol tanpa balas berkat brace David Da Silva.

Robert menuturkan, secara permainan, kedua tim dinilai berhati-hati dalam membangun serangan di babak pertama.

Baca Juga: Cara Mencegah Gangguan Pendengaran Akibat Sering Meeting Online Menggunakan Headset

Namun Persib tampil berbeda dan cepat beradaptasi dalam menyasar beberapa titik lemah Persija, termasuk memanfaatkan bola sepakan pojok yang menjadi senjata andalan dalam laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa untuk pertandingan kedua tim agak berhati-hati, kedua tim takut melakukan kesalahan di awal laga dan perlahan mulai menemukan kecepatannya dalam permainan," kata Roberr usai laga.

Secara permainan, laga tersebut berjalan berimbang, selayaknya pertandingan sarat gengsi. Hanya saja perbedaan terlihat dari efisiensi klub dalam melakukan serangan, demi mencetak gol ke gawang lawan.

"Permainan berjalan seimbang tapi kami lebih berbahaya ketimbang Persija," tuntasnya.

Terlepas dari hasil manis Persib atas Persija, Robert mengingatkan agar para pemainnya tidak terlalu larut dalam euforia. Pasalnya tim Persib akan kembali menempuh jalan berliku untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan 29.

Baca Juga: Resmi! Pasupati Berubah Nama Jadi Jalan Prof Dr Mochtar Kusumaatmadja

Baca Juga: Presiden Ukraina, dari Aktor Komedi Menjadi Presiden yang Disegani

"Kami harus melihat ke depan untuk laga yang berikutnya karena hanya punya waktu tiga hari persiapan."

"Karena di antaranya akan ada hari raya Nyepi, jadi ini akan menjadi pengalaman baru, menjadi bagian lingkungan Bali yang merayakan Nyepi," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini