Bima Sakti Panggil 3 Pemain Diklat Persib untuk Proyeksi Piala AFF dan Piala Asia

Bima Sakti Panggil 3 Pemain Diklat Persib untuk Proyeksi Piala AFF dan Piala Asia Zulkifli Lukmansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-16 memanggil tiga pemain Diklat Persib dalam persiapan menghadapi Piala AFF U-16 dan kualifikasi Piala AFC U-17 tahun 2022.

Ketiga pemain Diklat Persib yang dipanggil membela timnas Indonesia U-16 adalah Seva Ditya Rangga, M Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah.

Dikutip dari website resmi Persib, pemangggilan tiga pemain tersebut disampaikan PSSI melalui surat bernomor 805/AGB/145/II-2022, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Indonesia U-16 Putra yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial

BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiga pemain yang sebelumnya memperkuat Persib U-16 di Elite Pro Academy tahun 2021 lalu itu dipanggil PSSI untuk menjalani program pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia U-16 di Jakarta, 2-12 Maret 2022," tulis website Persib dalam laporannya, Kamis 3 Maret 2022.

"Program pemusatan latihan Timnas Putra ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala AFC U-17 tahun ini. Timnas Putra Indonesia U-16 saat ini dilatih oleh Bima Sakti."

Sekadar diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-16 2022. Namun sejauh ini, Federasi Sepak Bola ASEAN belum merilis tanggal pelaksanannya.

Sementara untuk kualifikasi Piala AFC atau Piala Asia U-17 2023, timnas Indonesia juga belum mendapat kepastian terkait jadwal maupun lawan yang akan dihadapi.

Putaran final Piala Asia U-17 2023 sendiri akan dilaksanakan di Bahrain dengan melibatkan 16 negara, termasuk tuan rumah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini