Tutup Mata Soal Klasemen, Pelatih Persib Puji Persiraja

Tutup Mata Soal Klasemen, Pelatih Persib Puji Persiraja Aksi Beckham Putra pada laga Persib kontra Persiraja di putaran pertama Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh pada lanjutan pekan 29 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 5 Maret 2022.

Jauh berbeda soal posisi di papan klasemen, pelatih Persib Robert Alberts melupakan status Laskar Rencong sebagai tim papan bawah.

Bak langit dan bumi, Persib tengah berjuang meraih gelar juara Liga 1 2021 musim ini setelah nongkrong di posisi kedua klasemen. Sementara Persiraja sedang berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Awas. Jenis Obat Tradisional dan Kopi Ini Dinyatakan Ilegal oleh BPOM!

"Mereka memang berada di posisi terakhir di klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapu, kami siap menghadapinya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya soal kualitas, Robert juga menyoroti adanya perubahan yang terjadi di dalam tubuh tim Persiraja.

Pelatih asal Belanda itupun meminta kepada anak asuhnya untuk waspada terhadap calon lawannya yang berpotensi menyulitkan.

Persiraja punya catatan yagn cukup baik bila menghadapi tim-tim di atasnya.

Baca Juga: Yana Mulyana Diusulkan Jadi Wali Kota Bandung Definitif

Baca Juga: Relawan RidwanKamilKita Wilayah Bogor Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Persiraja mampu menaklukan Persija 1-0 dan bermain imbang 1-1 melawan Arema FC. Bahkan pada laga terakhirnya melawan Barito Putera, Persiraja sukses membawa pulang satu poin.

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat," kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini