Ini Penyebab Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam Menghilang dari Line Up Persib vs Persebaya

Ini Penyebab Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam Menghilang dari Line Up Persib vs Persebaya Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua nama pemain Persib Bandung yakni Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam menghilang dari line up melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022.

Menurut kabar yang disampaikan laman resmi Persib, kedua pemain tersebut mengalami cedera dan tengah dalam pantauan tim medis.

Baca Juga: Persib Tersandung Persebaya, Bali United Bisa Rayakan Juara Liga 1 Lebih Awal

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjelaskan, pihaknya belum bisa membeberkan secara rinci masalah yang dialami Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam.

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts juga tidak bisa memastikan sampai kapan keduanya akan menepi dari pertandingan.

Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam sedang mendapatkan pemeriksaan intensif oleh tim medis.

Baca Juga: LIGA 1: Ucapan Dari Umuh Muchtar Ini, Bikin Bruno Cantanhede Bangkit

Baca Juga: Beragam Nazar Bobotoh Jika Persib Juara Liga 1 2021

Keduanya akan kembali mendapat teri lanjutan pada hari ini, Senin 19 Maret 2022.

"Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini