Liga 1: Ini Jadwal Laga Pamungkas Persib Lawan Barito Putera dan Link Live Streaming Persib vs Persik

Liga 1: Ini Jadwal Laga Pamungkas Persib Lawan Barito Putera dan Link Live Streaming Persib vs Persik Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan terakhir Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim ini akhirnya dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam rilis LIB yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM, Persib akan melakoni laga kontra Barito Putera pada Kamis 31 Maret 2022 mendatang.

Namun LIB belum menginformasikan waktu kick off dan venue pertandingan tersebut.

Sementara itu, sebelum menghadapi Barito Putera, Persib akan terlebih dulu melawan Persik Kediri pada pekan 33 Liga 1 2021 yang berlangsung hari ini, Jumat 25 Maret 2022.

Menurut LIB, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming vidio.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan ini amat penting bagi Persib seiring targetnya yang mengincar satu tiket di kompetisi Asia musim depan.

Persib hanya butuh satu poin untuk bisa mengamankan tiket tersebut dan mengunci posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021.

Namun tentunya, Persib juga masih memiliki peluang juara bila mampu mengemas 6 poin tambahan di dua laga sisa melawan Persik dan Barito Putera dengan syarat.

Kandidat kuat juara musim ini, Bali United harus kalah dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Persebaya dan Persik Kediri, sehingga poin terakhir yang dikumpulkan hanya 72 poin, berbeda satu poin dengan Persib apabila mampu sapu bersih dua laga sisa.

"Kami ingin memastikan tempat di posisi kedua untuk liga musim ini karena itu memberikan tiket otomatis bagi kami bermain di AFC. Jadi kami dalam kondisi penuh antusiasme untuk bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin," kata pelatih Robert Alberts.**

Pekan 33 Liga 1 2021Jumat 25 Maret 2022

18.30 WIB - Persib vs Persik - Stadion Kapten I Wayan Dipta - Indosiar/Video (Link live streaming)

Pekan 34 Liga 1 2021Selasa 29 Maret 2022

15.15 WIB - Persela vs PSIS - Kapten I Wayan Dipta

19.30 WIB - Madura United vs Persikabo - Kapten I Wayan Dipta

Rabu 30 Maret 2022

15.15 WIB - Persiraja vs Bhayangkara FC - Kompyang Sujana

TBA - Arema vs PSM - TBA

20.45 WIB - Persebaya vs Borneo FC - I Gusti Ngurah Rai

Kamis 31 Maret 2022

TBA - Persija vs PS Sleman - TBA

TBA - Persita vs Persipura - TBA

TBA - Barito Putera vs Persib - TBA

TBA - Persik vs Bali United - TBA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini