Selain Persib, Ciro Alves Juga Dikaitkan dengan Klub Promosi Liga 1

Selain Persib, Ciro Alves Juga Dikaitkan dengan Klub Promosi Liga 1 Striker Persikabo 1973, Ciro Alves. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar transfer pemain langsung menghangat setelah kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 selesai.

Bahkan PSIS Semarang sudah resmi mendapatkan dua pemain, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang bakal membuat Mahesa Jenar jadi salah satu tim favorit di Liga 1 musim depan.

Klub yang baru promosi ke Liga 1, Persis Solo juga mulai ancang-ancang melakukan perekrutan pemain.

Persis di Liga 2 musim 2021, bahkan sudah menunjukkan kekuatan finansial mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain top yang idealnya bermain di Liga 1.

BACA JUGA: Kontrak Mohammed Rashid di Persib Berakhir?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Untuk Urusan Ini, Nick Kuipers Paling Unggul di Skuad Persib Liga 1 Musim 2021-2022

Kehadiran Kaesang Pangarep dan Erick Thohir tentunya jadi faktor yang sangat memengaruhi kondisi keuangan Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

Dikutip dari Tribunnews, Jumat 1 April 2022, Persis Solo dikabarkan memiliki daftar pemain top yang diincar untuk memperkuat skuad mereka di Liga 1 musim depan.

Di antaranya Hansamu Yama dan Evan Dimas dari Bhayangkara FC, striker Persija Marko Simic, gelandang Persebaya Bruno Moreira serta duet striker Persikabo 1973, Dimas Drajad dan Ciro Alves.

Nama terakhir, sebelumnya juga santer dikaitkan dengan Persib. Ciro Alves sejak lama memang dikabarkan sangat diinginkan oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

Selain nama-nama tersebut, Persis juga sebelumnya sempat santer dikabarkan tertarik memboyong Taisei Marukawa yang akhirnya memilih gabung PSIS.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini