Rekap Transfer Liga 1 Libatkan Persib, Persija, Persebaya, Arema, PSIS

Rekap Transfer Liga 1 Libatkan Persib, Persija, Persebaya, Arema, PSIS Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 langsung bergerak menyambut datangnya kompetisi musim depan, termasuk Persib Bandung.

Tetapi Persib baru tahap memastikan status kontrak pemain di Liga 1 musim 2021-2022 apakah diperpanjang atau tidak.

Esteban Vizcarra jadi pemain pertama yang dilepas Persib tak lama setelah Liga 1 musim 2021-2022 selesai digelar.

BACA JUGA: Daftar Pemain yang Rumornya Diincar Persib, Salah Satunya Winger Persija

BACA JUGA: Direktur Persib Jawab Kabar Perombakan di Jajaran Pelatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib belum memastikan siapa pemain anyar yang bakal mereka datangkan, tetapi selentingan beredar Maung Bandung membidik tiga nama Ricky Kambuaya, Osvaldo Haay dan Ciro Alves.

Klub lain yang melepas pemain adalah Persebaya, yakni Taisei Marukawa. Tetapi bukan karena Persebaya sudah tak menginginkannya, melainkan kalah nilai tawaran dari klub pengincar.

Marukawa resmi bergabung dengan PSIS Semarang yang kabarnya berani menyodorkan kontrak bernilai lebih besar dibandingkan yang diterima dari Persebaya.

PSIS sendiri bukan hanya mendatangkan Marukawa, juga penyerang asal Portugal yang sebelumnya membela Arema FC, Carlos Fortes.

Klub lain yang telah memastikan mendapat pemain anyar adalah Persija Jakarta yang resmi menggaet Firza Andhika dari Persikabo 1973.

Sedangkan Persebaya dan Arema sendiri baru memastikan perpanjangan kontrak untuk pelatih mereka, Eduardo Almeida (Arema) dan Aji Santoso (Persebaya).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini