Bisa Jadi Inspirasi Bagi Klub Lain, Persib Store Dipuji

Bisa Jadi Inspirasi Bagi Klub Lain, Persib Store Dipuji Jerset Persib yang tersedia di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Store yang merupakan unit bisnis dari Persib Bandung mendapat pujian dari Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Pria yang akrab disapa Luluk ini mengatakan, Persib mempunyai toko merchandise yang ciamik.

"Saya sudah melihat merchandise store klub lain, baik di dalam maupun luar negeri. Saya melihat Persib store adalah yang cukup ciamik," ungkap Akhmad Hadian Lukita dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Direktur Persib Bantah Nilai Kontrak Fantastis Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Menurut Akhmad Hadian Lukita, toko merchandise merupakan salah satu hal yang penting bagi sebuah klub untuk menunjang kemajuan klub itu sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi, kata Luluk, sepak bola saat ini sudah menjadi industri dan semakin maju.

"Ini kan sudah jadi industri. Apalagi olah raga sepakbola. Merchandise store adalah salah satu daya dukung kemajuan klub, selain untuk memenuhi keinginan fans. Jadi sangat penting memiliki store seperti yang Persib miliki ini," ungkap Akhmad Hadian Lukita.

Pria asal Jawa Barat inipun berharap klub-klub lainnya bisa mengikuti kemajuan Persib sebagai salah satu klub sepak bola di Indonesia.

Akhmad Hadian Lukita juga mengatakan bahwa Persib bisa menjadi inspirasi bagi klub lain.

"Persib semoga bisa tetap menjaga sebagai klub yang lolos lisensi AFC dan klub lain bisa mengikutinya," harapnya.

Baca Juga: Jawaban Teddy Tjahjono Soal Sosok Ciro Alves di Video Perkenalan dan Rumor Rizky Ridho

Ketika disinggung tentang kehadirannya ke Persib Store, Akhmad Hadian Lukita mengaku sengaja berkunjung di waktu cuti kerja sambil membeli produk yang tersedia.

"Saya datang karena kebetulan sedang cuti dan melihat-lihat Persib Store," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini