Rumor Ramai Rumakiek Merapat ke Persib, Bos Persipura Akui Dapat Tawaran

Rumor Ramai Rumakiek Merapat ke Persib, Bos Persipura Akui Dapat Tawaran Ramai Rumakiek. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menjawab rumor Ramai Rumakiek akan meninggalkan Mutiara Hitam musim depan.

Setelah Persipura terdegradasi ke Liga 2, sejumlah pemain pilar mereka dikabarkan bakal hengkang, salah satunya pemain muda potensial, Ramai Rumakiek.

Pemain yang dikenal memiliki akurasi tendangan jarak jauh cukup baik itu, santer dikabarkan diincar sejumlah klub besar.

Klub yang gosipnya jadi peminat serius di antaranya Persib Bandung, Persija, Persebaya, Arema dan PSM Makassar.

Dikutip dari laman Wartaplus, media yang berbasis di Papua, Benhur Tomi Mao menegaskan Ramai Rumakiek akan tetap bersama Persipura.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Postingan Persikabo 1973 Dianggap Kode Perpisahan dengan Ciro Alves, Segera Gabung Persib?

BACA JUGA: Persib Resmi Lepas 1 Penjaga Gawang

Namun Wali Kota Jayapura itu, mengakui kakak dari Ramai Rumakiek yakni Kevin Rumakiek dipastikan kontraknya bakal berakhir.

"Kevin Rumakiek habis kontrak, Ramai masih dengan Persipura," tegas Benhur, Senin 11 April 2022.

Benhur memastikan Ramai Rumakiek masih terikat kontrak dengan Persipura dan tidak akan dilepas karena dibutuhkan Persipura yang akan berjuang di Liga 2 musim depan untuk kembali naik ke kasta Liga 1.

"Sebenarnya yang pergi adalah Kevin Rumakiek, sang kakak, sementara Ramai Rumakiek masih dengan kita, karena kontraknya masih berjalan, dan tidak bisa kita lepas karena tenaganya masih sangat kita butuhkan," jelas Benhur.

"Harapan kita sama dengan harapan masyarakat, bahwa semua pemain tetap bertahan dan berjuang bersama demi Persipura Jayapura dan tanah Papua," ujarnya menambahkan.

Tetapi Benhur tak menampik pihaknya mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub yang berniat meminang pemain mereka. Namun dia tak menyebutkan klub mana saja yang mencoba menggoda pemain Persipura.

"Saya terima laporan, banyak sekali tawaran datang kepada kami, tetapi tidak bisa kami lanjutkan prosesnya karena pemain masih terikat kontrak, dan yang sudah putus kontrak pun masih setia dengan tim. Termasuk pemain senior dan pemain muda," katanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini