Menyentuh, Ungkapan Hati Ardi Idrus Usai Berpisah dengan Persib

Menyentuh, Ungkapan Hati Ardi Idrus Usai Berpisah dengan Persib Aksi Ardi Idrus mengganggu pergerakan Riko Simanjuntak. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ardi Idrus menjadi pemain ke-9 yang mendapat ucapan 'hatur nuhun' dari Persib Bandung. itu artinya, Ardi sudah tidak lagi tercatat sebagai pemain Persib sejak hari ini, Rabu 13 April 2022.

Usai memutuskan hengkang dan Persib menyampaikan pernyataan resminya, Ardi Idrus mengungkapkan curahan hatinya selama menjadi bagian dari Persib.

"Dear bobotoh, empat tahun ke belakang adalah satu salah momen terbaik dalam hidup saya. Awal musim 2018 say dipercaya bermain untuk Persib Bandung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Awalnya tidak banyak yang tahu. Namun Persib dan bobotoh selalu membantu dan mendukung saya menjadi pesepak bola yang lebih baik setiap harinya.

Bermain dengan lambang di dada dengan dukungan luar biasa dari bobotoh adalah kebanggaan yang tak ternilai. Saya selalu didukung dan diterima dengan baik sehingga selalu merasa Persib adalah rumah bagi saya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saatnya telah tiba, keputusan yang berat bagi saya. Saya harus mengucapkan selamat tinggal dan mohon izin memulai petulangan baru dalam karir sepak bola profesional saya.

Memori dukungan dan pejaran yang saya dapatkan di Persib tidak akan saya lupakan, begitupun saya yang akan selalu mencintai Bandung dan keramahan masyarakatnya.

Akhirnya, saya hanya bisa berterima kasih kepada kasih sayang yang saya terima, serta berharap yang terbaik bagi Persib ke depannya.

Saya berterima kasih untuk pelatih, rekan pemain, bobotoh, dan untuk kota ini.

Mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan yang sama perbuat selama ini."

Terima kasih dan sampai jumpa

Ardi.

Belum ada informasi pasti terkait klub yang akan dibela Ardi Idrus musim depan.

Namun belakangan ini disebut-sebut bahwa Ardi Idrus akan memperkuat Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini