1 dari 3 Pemain Persib Skuad Juara ISL 2014 Diisukan Hengkang, Begini Kata Umuh

1 dari 3 Pemain Persib Skuad Juara ISL 2014 Diisukan Hengkang, Begini Kata Umuh Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mundurnya Supardi Nasir, tersisa 3 penggawa Persib saat juara ISL musim 2014, yakni I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Ketiganya masih menjadi bagian dari skuad Persib di Liga 1 musim 2021-2022. Akan tetapi masa depan I Made, Jupe, maupun Deden Natshri bersama Persib di Liga 1 musim depan, belum jelas.

Satu dari 3 pemain di era 2014 tersebut, bahkan diisukan bakal hengkang ke tim lain. Pemain tersebut ialah Deden Natshir yang santer dirumorkan akan menuju klub promosi Liga 1, Dewa United.

BACA JUGA: Persib Masih Buru Pemain Baru, Umuh Muchtar Bocorkan Negara Asalnya

BACA JUGA: Persib Tampilkan Statistik Mohammed Rashid, Bobotoh: Curiga Hatur Nuhun


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua pemain lainnya, Achmad Jufriyanto dan I Made Wirawan juga sepertinya masuk ke dalam rencana Persib di Liga 1 musim depan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan mereka juga dihubungi tim lain untuk mendapatkan jasanya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku, belum mengetahui masa depan ketiganya di Persib.

Umuh mengatakan tak mengetahui perihal proses negosiasi manjemen dengan pemain dan hanya mengetahui hasil akhir dari negosiasi tersebut.

"Sampe saat ini masih, saat ini belum ada pemberitahuan dari manajemen, cuma memberitahukan ada yang masuk, ada yang mengundurkan atau pergi saya diberitahu," ujar Umuh kepada awak media di salah satu restoran di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung pada Rabu, 13 April.

Kendati demikian, Umuh menilai peluang I Made dan Jupe dipertahankan masih cukup besar. Pasalnya, kedua pemain tersebut memberikan kontribusi lebih dari sekadar cukup di Liga 1 musim 2021/2022.

"Insyaallah, tidak ada masalah kan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini