Asep Berlian Beberkan Alasan 'Abaikan' Persib dan Pilih Dewa United

Asep Berlian Beberkan Alasan 'Abaikan' Persib dan Pilih Dewa United Asep Berlian. (Dewaunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Asep Berlian akhirnya resmi membela klub promosi Liga 1, Dewa United FC. Kepastian itu disampaikan Dewa United pada Sabtu kemarin, 16 April 2022.

Gelandang asal Bogor itu, sebelumnya memutuskan berpisah dengan Madura United yang telah diperkuatnya selama 6 tahun.

Dewa United menjadi pilihan Asep Berlian meski dia mengakui mendapat tawaran dari klub lain, salah satunya adalah Persib Bandung.

BACA JUGA: Borneo FC Resmi Datangkan Eks Kiper Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Adik David Rumakiek Menyusul Gabung Persib?

Tetapi ia mengabaikan tawaran membela salah satu klub besar di Indonesia, dan memilih Dewa United karena beberapa alasan.

Dikutip dari website resmi Dewa United, Asep Berlian memutuskan memilih Dewa United karena dukungan besar dari keluarganya.

Meski Dewa United menyandang status sebagai tim promosi Liga 1, tetapi Asep Berlian yakin klub yang berbasis di Tangerang, Banten itu, bisa tampil kompetitif.

"Dukungan dari keluarga membuat saya memilih bergabung Dewa United FC. Saya pribadi cukup yakin bila tim ini bisa bersaing dengan klub besar lainnya. Jelas ini adalah tantangan tersendiri buat saya," ujarnya.

Asep Berlian bahkan dengan yakin bisa membantu Dewa United finis di posisi lima besar klasemen Liga 1 musim depan.

"Selain tentunya memberikan yang terbaik untuk tim, target saya lainnya yaitu bagaimana Dewa United FC harus ada di posisi lima besar pada musim yang akan datang," tutupnya.

Sebelumnya seperti dikutip dari Bola.com, Asep Berlian mengakui sempat ada komunikasi dengan Persib. Bahkan, Persib disebutnya beberapa kali melakukan pendekatan.

"Dari tahun ke tahun Persib selalu dikaitkan ke saya. Tahun ini ada tawaran juga dari Persib. Tetapi saya melihat peluang ke depan. Ada tawaran tapi enggak sampai yang gimana-gimana," ucap Asep Berlian dikutip dari Bola.com, Selasa 12 April 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini