Ini Kata Victor Igbonefo Usai Dipertahankan Persib

Ini Kata Victor Igbonefo Usai Dipertahankan Persib Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain seniornya, Victor Igbonefo dengan durasi dua tahun ke depan.

Menurut Direktur Persib, Teddy Tjahjono, peran Victor Igbonefo di dalam tubuh tim sangat dibutuhkan karena bisa menjadi penyeimbang dan mentor bagi para juniornya.

"Kami sepakat melanjutkan kerja sama untuk dua tahun ke depan. Sesuai rekomendasi tim pelatih, Persib masih membutuhkan peran Victor perannya di dalam dan luar lapangan," kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Pemain Lain Asal Palestina Dikabarkan Masuk Bidikan Persib, Teddy: Banyak Alternatifnya

Setelah resmi tetap menjadi bagian dari Persib, Victor Igbonefo memposting sebuah foto saat berjersey Persib di akun Instagramnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengatakan bahwa perjalanan kembali dilanjutkan bersama Persib.

"The Jorney continues with Persib," katanya.

Baca Juga: Bukan Hanya Dari Jepang, Persib Membidik Sejumlah Nama Pemain Dari Asia

Victor Igbonefo sendiri dinilai mempunyai peran vital di balik kesuksesan Persib finish di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2021.

"Tidak hanya mengawal lini belakang, namun berperan penting sebagai satu di antara empat kapten tim Persib," pernyataan Persib dalam websitenya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini