Alasan Muhammad Natshir Berpisah dengan Persib dan Pilih Dewa United

Alasan Muhammad Natshir Berpisah dengan Persib dan Pilih Dewa United Muhammad Natshir. (Dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Natshir memilih untuk berpisah dengan Persib setelah kebersamaan yang terjalin sejak 2014 lalu.

Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mantap menjatuhkan pilihannya kepada Dewa United, klub yang baru saja promosi ke Liga 1 musim ini.

Muhammad Natshir menjabarkan alasan di balik keputusannya memilih Dewa United dan meninggalkan Persib.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Di Skuad Indonesia U-23 Foto Bareng, Marc Klok 'Ditegur' Netizen

"Perasaan saya tentunya senang bisa bergabung dengan Dewa United. Setelah cukup lama di Persib, saya memutuskan mencari pengalaman dan suasana baru," kata Muhammad Natshir dikutip dari laman resmi Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah saya berjodoh dengan Dewa United. Saya melihat mereka klub yang serius membangun tim. Setelah berkonsultasi dengan keluarga, saya pun memutuskan untuk bergabung kesini," imbuh kiper yang akrab disapa Deden tersebut.

Disinggung tentang kondisinya, Muhammad Natshir menyatakan siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Saat masih membela Persib, Deden sempat mengalami cedera parah dan harus beristirahat panjang dari lapangan hijau.

"Kondisi saya sekarang fit 100%. Di kompetisi musim lalu saya juga lalui dengan sangat baik saat latihan maupun pertandingan. Jadi saya siap secara fisik dan mental untuk Dewa United," tegas Muhammad Natshir.

Baca Juga: Bersiap Arungi Liga 2, Persikab Datangkan Eks Striker Persib

Sementara itu, keputusan Dewa United untuk menarik kiper asli Bandung ini tak lepas dari kebutuhan di sektor penjaga gawang. Dewa United membutuhkan sosok yang berpengalaman untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 1

"Posisi penjaga gawang baru memang kami butuhkan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, nama Natshir menjadi sosok yang masuk dalam kriteria tim ini," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini