Sebelum Diresmikan Persib, Arsan Makarin Akui Dapat Tawaran dari Klub Lain

Sebelum Diresmikan Persib, Arsan Makarin Akui Dapat Tawaran dari Klub Lain Arsan Makarin. (Tangkap layar Instagram Arsan Makarin)

REPUBLIK BOBOTOH - Arsan Makarin secara resmi menjadi rekrutan anyar Persib dalam menatap Liga 1 musim depan. Arsan Makarin dipilih staf kepelatihan Persib untuk melanjutkan tradisi dalam mempromosikan pemain dari tim satelit.

Arsan Makarin mengungkapkan, sebelum gabung dengan Persib, ia sempat mendapat tawaran dari klub lain.

Persib, kata Arsan Karin, bukan satu-satunya klub yang berusaha mendapatkan jasanya musim depan.

Baca Juga: Daftar Sementara Skuad Persib di Liga 1 Musim 2022-2023

Arsan Makarin menjelaskan bahwa ada 3 tim lain dari Liga 1 dan Liga 2 yang mencoba mendapatkan tenaganya di masa jendela transfer kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat mendapatkan tawaran Persib, Arsan mengaku senang. Bahkan ia mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekat untuk menerima pinangan dari Maung Bandung.

"Sebelumnya sempat dapat tawaran dari tiga klub Liga 1 dan Liga 2. Pertimbangan pilih Persib karena ada masukan dari keluarga, teman-teman dan pelatih," kata Arsan Makarin belum lama ini.

Bersama Persib, eks punggawa Persip Pekalongan itu menyadari betapa sulitnya mendapatkan tempat di skuat utama. Bahkan ia juga mengetahui karirnya akan terancam apabila tak bisa bersaing dengan pemain seniornya.

Baca Juga: Persikab Datangkan Dua Pemain Baru, Eks Persib dan Persija

Kendati demikian, Arsan Makarin mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk karirnya. Terlebih Persib memiliki sejumlah pemain dengan jam terbang yang tinggi.

"Meskipun banyak yang bilang di Persib pemain muda susah bermain, tapi setidaknya saya bisa dapat pelajaran," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini