Frets Butuan Optimis Persib Mampu Menggila di Piala AFC

Frets Butuan Optimis Persib Mampu Menggila di Piala AFC

REPUBLIK BOBOTOH- Winger lincah Persib, Frets Butuan mengaku sudah tidak sabar mencicipi aroma pertandingan khas Piala AFC yang akan dihadapi Persib.

Menurut Frets Butuan, tampil di kompetisi level Asia merupakan kesempatan berharga untuk menujukan kemampuan terbaik timnya di kancah yang lebih elit.

Meski bermain di level Asia merupakan pegalaman pertama, Frets tak gentar saat dihadapkan dengan tantangan besar.

Pasalnya dengan kemampuan timnya yang semakin baik, ia yakin Maung Bandung dapat berbicara banyak di level Asia.

Baca Juga:Ardi Idrus Resmi Punya Klub Baru setelah Tinggalkan Persib: Biru dan Oranye BersatuMario Jardel Ungkap Alasan Hengkang dari Persib dan Gabung Persita


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya, saya sudah tidak sabar untuk bisa main di sana. Ini kesempatan bagus untuk tim bisa berprestasi di level yang lebih tinggi dan yang pasti, butuh kerja keras dari semua pemain," ujar Frets seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Rabu, 11 Mei 2022.

Ia berharap dirinya bisa memberikan kontribusi terhadap tim di Piala AFC 2023 nanti. Sehingga target timnya di level Asia bisa terpenuhi.

"Saya belum pernah main di AFC. Pasti semua pemain inginnya bisa bermain dan memberikan kontribusi untuk tim di level yang tinggi sepeti Piala AFC," kata pemain bernomor punggung 21 itu.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini