Daftar Pemain Persib Musim Lalu yang Kini Sudah Memiliki Klub Anyar

Daftar Pemain Persib Musim Lalu yang Kini Sudah Memiliki Klub Anyar Supardi Nasir, salah satu pemain yang dilepas Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Syafril Lestaluhu menambah daftar pemain yang berpisah dengan Persib Bandung. Total sejauh ini, sudah 13 pemain Persib musim lalu yang meninggalkan Maung Bandung.

Seperti dikatakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Syafril Lestaluhu, meninggalkan Persib karena kontraknya memang tidak diperpanjang.

Lalu ke mana Syafril Lestaluhu berlabuh setelah harus meninggalkan Persib? Rumor yang berkembang menyebut gelandang berusia 22 tahun itu, akan merapat ke klub promosi Liga 1, Dewa United.

BACA JUGA: Mantan Bek Persib Resmi Susul Djanur Gabung ke Persikabo 1973

BACA JUGA: Persikabo Sudah Geber Latihan, Djanur Fokus Perekrutan Pemain Anyar


Sebelum Syafril Lestaluhu, Esteban Vizcarra jadi pemain pertama musim lalu yang diumumkan dilepas Persib. Vizcarra sendiri kini resmi membela Madura United.

Kemudian Gian Zola yang memilih menerima tawaran Arema FC ketimbang kembali ke Persib setelah musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Indra Mustafa yang sempat menuai polemik, kini resmi pergi dari Persib dan rencananya gabung ke Borneo FC sudah tak lagi terhalang masalah.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini