Usai TC di Batam, Persib Berharap Bisa Gelar Laga Uji Coba di Bandung dengan Penonton

Usai TC di Batam, Persib Berharap Bisa Gelar Laga Uji Coba di Bandung dengan Penonton Bobotoh menyaksikan latihan perdana Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Batam akan menjadi kota pertama di luar Bandung yang disinggahi Persib musim ini.

Fitrul Dwi Rustapa dkk akan menggelar pemusatan latihan selama 11 hari dan beberapa laga uji coba di Batam dan Singapura.

Setelah melakoni TC tersebut, Robert Alberts berharap Persib bisa menggelar laga ujicoba di kota sendiri dengan disaksikan bobotoh.

Baca Juga : UPDATE GBLA: Persib Kemungkinan Baru Bisa Gunakan Stadion GBLA Juli atau Agustus 2022

"Ketika kami kembali dari pemusatan latihan, harapannya ada opsi kami menggelar uji coba di Bandung dan harapannya bisa membuka stadion itu (untuk ditonton langsung)," harap Robert Alberts, Kamis 19 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Harapan Robert Alberts tersebut berkaca pada beberapa kontenstan Liga 1 yang menggelar laga uji coba dengan dihadiri penonton.

Ada dua pertandingan uji coba yang melibatkan empat tim Liga 1 yaitu PSIS vs Arema FC dan Persebaya vs Persis Solo.

Kedua pertandingan tersebut akan digelar dengan dihadiri oleh para suporternya.

Robert Alberts pun memandang hal tersebut dengan positif dan bobotoh pun berhak untuk merasakannya.

"Saya rasa itu bagus. Semua suporter termasuk Bobotoh tentunya ingin kembali menonton dan mendukung timnya. ketika kami mendapatkan kesempatan itu, tentu saja kami akan melakukan hal yang sama," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga : Mesut Ozil: Hey Indonesia, Saya Akan Datang

"Semuanya ingin kembali ke stadion, menonton lagi pertandingan secara langsung dan mendukung timnya dan kami melihat ke depan untuk itu," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini