Robert Alberts Langsung Beri Pujian untuk Ciro dan David Da Silva

Robert Alberts Langsung Beri Pujian untuk Ciro dan David Da Silva Robert Alberts berbincang dengan Ciro Alves dan David Da Silva di sesi latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing Persib Bandung Ciro Alves dan David Da Silva akhirnya bergabung dalam latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis 25 Mei 2022.

Kedatangan dua pemain asal Brasil tersebut membuat pelatih Persib Robert Alberts senang karena puzzle Persib semakin terbentuk dan lengkap.

Kebahagiaan Robert Alberts berlipat ganda setelah mengetahui kondisi dua pemain asingnya tersebut dalam kondisi yang baik.

Baca Juga : Tolak Tawaran Robert, Eks Persib Tebar Semangat Bersama Persebaya

"Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus," ungkap Robert Alberts usai latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pujain pun tak ragu dilontarkan kepada Ciro Alves dan David Da Silva dengan menyebutnya sangat profesional.

"Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional, meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," imbuhnya.

Namun meski begitu, Robert Alberts tidak mau terburu-buru melibatkan keduanya dalam sesi latihan Persib kemarin.

Ciro Alves dan David Da Silva hanya berlatih terpisah karena dinilai perlu beradaptasi dengan tim.

Baca Juga : Akan Digelar di 4 Kota, Ini Daftar Stadion Calon Venue Piala Presiden 2022

"Hal yang normal ketika berbicara dengan pemain dan juga tidak bisa terlalu keras karena mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini