Penyelesaian Akhir Persib Meningkat, Budiman: Ciro Alves Beri Kontribusi Signifikan

Penyelesaian Akhir Persib Meningkat, Budiman: Ciro Alves Beri Kontribusi Signifikan Ciro Alves mendapat sambutan meriah dari bobotoh saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion Sidolig, Kamis 26 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Produktivitas gol Persib meningkat pesat pada dua pertandingan uji coba di Kota Batam.

Secara jumlah, Persib sukses mencetak 16 gol dan hanya sekali kebobolan saat bersua Tanjong Pagar United FC.

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus menjelaskan, dalam pemusatan latihan tersebut, timnya mampu berprogress dengan baik. Apalagi dalam mengatasi penyelesaian akhir, timnya mampu membuahkan hasil yang baik.

Baca Juga : Foto-foto Peninjauan Kondisi Stadion GBLA Jelang Piala Presiden 2022

Menurut Budiman Yunus, pada pertandingan kedua melawan Tanjong Pagar United FC, anak asuhnya mampu membuktikan dalam mengatasi masalah di sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal, lanjut Budiman, lawan yang dihadapinya terbilang berat yakni melawan tim peserta kasta tertinggi sepak bola Singapura.

"Selama TC memang kita memperlihatkan anak-anak ada progress, bukan hanya fisik tapi dari finishing lebih bagus dan ternyata hasilnya gol kita lebih banyak maupun pertandingan pertama dan kedua, apalagi di pertandingan kedua kita lawan tim kuat, peringkat ketiga liga Singapura," ujar eks pemain Persib dan Persija itu pada Selasa, 7 Juni 2022.

Ketajaman timnya, disebut Budiman Yunus tak lepas dengan peran Ciro Alves dan para striker lainnya.

Ia berharap dampak hadinya Ciro Alves di dalam tim dapat berlanjut hingga ke depannya.

Baca Juga : Ciro: Ini Sangat Gokil, Terima Kasih Banyak Bobotoh

"Sangat signifikan dengan kehadiran Ciro semua pemain terutama pemain lokal jadi percaya diri, Ciro memberikan kontribusi signifikan bagi tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini