Ciro Alves Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya

Ciro Alves Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC, Ini Penyebabnya Ciro Alves melengkapi kemenangan Persib atas Persebaya dalam laga Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA, Jumat malam, 17 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib, Ciro Alves kemungkinan absen dalam pertandingan ketiga Grup C Piala Presiden 2022 karena harus menjalani pemulihan cedera.

Dokter tim Persib, Alvin Wiharja menjelaskan, Ciro Alves mengalami patah tulang ketil di bagian bahu kiri saat pertandingan lawan Persebaya Surabaya di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat 17 Juni 2022.

Akibat cedera yang dialaminya, Ciro Alves berpotensi absen di pertandingan terakhir lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bobotoh Tewas Di GBLA, Pihak Keamanan Ungkap Faktor Penyebabnya

Apalagi menurut Alvin Wiharja, Ciro Alves membutuhkan masa pemulihan 5-6 pekan meski berdasarkan hasil observasi tak membutuhkan tindakan operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis," kata Alvin Wiharja dikutip dari website Persib, Minggu, Minggu 19 Juni 2022.

"Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri."

Baca Juga : Marc Klok Sebut Ini Pada Dua Bobotoh yang Tewas di Stadion GBLA

"Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi."

"Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima (5) sampai enam (6) pekan," katanya.

Di pertandingan Persib vs Persebaya, Ciro Alves jadi salah satu pemain yang menarik perhatian karena penampilan dan gol yang diciptakannya.

Baca Juga : Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U-20, FIFA Lakukan 6 Stadion di Indonesia

Ciro Alves mencetak gol pamungkas kemenangan Persib atas Persebaya dengan skor 3-1 yang membawa Maung Bandung ke peringkat satu klasemen Grup C.

Di laga terakhir Grup C lawan Bhayangkara FC, Selasa 21 Juni 2022, Persib hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 8 besar atau perempat final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini