Ambisi Pribadi Nick Kuipers Malam Ini, Ingin Saingi Torehan Anderson Salles

Ambisi Pribadi Nick Kuipers Malam Ini, Ingin Saingi Torehan Anderson Salles Aksi Nick Kuipers saat Persib taklukan Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers memiliki tekad kuat jelang pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022, menghadapi Bhayangkara FC, malam ini.

Nick Kuipers mengatakan, dirinya sangat berhasrat untuk membawa Persib meraih poin sempurna pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandunbg.

Pemain asal Belanda itu, mengakui, Bhayangkara FC merupakan tim tangguh dan paling siap menatap Piala Presiden 2022.

Baca Juga : Foto-foto Aksi Ratusan Bobotoh Tuntut Persib Minta Maaf dan Evaluasi Panpel

Namun Nick Kuipers tak gentar dan meyakini Persib akan menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya kami ingin kembali meraih kemenangan dan kami harus bisa memastikan bahwa kami lebih baik dari mereka," ujar pemain berposisi bek tengah itu belum lama ini.

Selain itu, pemain bernomor punggung 2 tersebut memiliki hasrat terpendam saat berhadapan dengan bek tengah Bhayangkara FC, Anderson Salles.

Nick Kuipers mengaku ingin melewati torehan gol dari Anderson Sallesm bek Bhayangkara FC, yang sudah mencetak dua gol.

Baca Juga : Buntut Peristiwa Maut di GBLA, Ratusan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ini 4 Poin Tuntutannya

"Tentu saja, saya ingin mencetak gol setiap pertandingan, semua orang ingin terus mencetak gol. Jadi saya berharap bisa mencetak gol lagi," tutupnya.

Anderson Salles merupakan salah satu bek tengah yang cukup subur dalam ajang Piala Presiden 2022 setelah mencetak 2 gol.

Dua gol tersebut dicetak Anderson Salles lewat proses yang sama melalui tendangan bebas pada laga Bali United dan Persebaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini