Jupe Akui Persib Kelelahan setelah Amankan Puncak Klasemen Grup C Piala Presiden 2022

Jupe Akui Persib Kelelahan setelah Amankan Puncak Klasemen Grup C Piala Presiden 2022 Robert Alberts memberikan instruksi kepada para pemain Persib saat laga terhenti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih dari Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Persib sebagai juara Grup C Piala Presiden 2022, sekaligus mengamankan tiket lolos ke babak 8 besar.

Hasil tersebut tentu menjadi awal mula yang baik bagi Persib dalam persiapan menghadapi Liga 1 musim depan.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Skuad Persib, Ini Alasannya

Pemain yang akrab disapa Jupe itu menilai Persib mampu meraih target awal yang dipatok di Piala Presiden kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari pemain, kita bersyukur, alhamdulillah karena lolos menuju perempat final sebagai juara grup sesuai dengan target kita di awal," ujar pemain bernomor punggung 16 itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 21 Juni 2022.

Pencapaian tersebut dikatakan Jupe merupakan buah dari kerja keras skuad Maung Bandung. Terlebih dia melihat, semua rekan-rekan setimnya selalu tampil maksimal demi meraih tujuan tersebut.

Baca Juga : PIRIWIT BIRU: Persib Juara Grup, Evaluasi Panpel!

"Kita memang fokus untuk jadi juara grup karena ingin kembali bermain di Bandung dan pemain sadar akan itu, sadar akan tujuan kita. Pemain melakukan itu di lapangan," tambahnya.

Disinggung soal kebugaran teman-temannya, pemain asal Tangerang itu, mengakui cukup kelelahan. Akan tetapi rasa lelah itu sedikit terobati karena Persib mampu mennggapai target lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

"Meski sedikit kelelahan, tapi kita bisa keluar sebagai pemenang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini